Sunday 15 January 2017

Pedoman Program Peningkatan Kompetisi Guru Pembelajar

Guru Pembelajar dari sekian program Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud, untuk meningkatkan kompetisi moda tatap muka, Dalam Jaringan Daring, dan Daring Kombinasi. Seperti yang rekan-rekan guru ketahui Uji Kompetensi Guru UKG tahun 2015 adalah hasil UKG yang sesuai dengan harapan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Kemdikbud, dikarnakan standar rata-rata UKG nasional 53,02, tetapi yang ditargetkan pemerintah nilai rata-rata 55, dan nilai rata-rata profesional 54, 77, nilai rata-rata kompetensi pendagogik 48,94,” Ungkap Anies Baswedan.
Untuk bapak/ibu guru yang penasaran dengan hasil nilai UKG tahun 2015, bisa disimak rekapitulasi nilai rata-rata UKG 2015 (Pedagogik dan Profesional) digambar bawah yang sudah kami sediakan.

Pedoman Program Peningkatan Kompetisi

Kembali kepembahasan tentang guru pembelajar Dibawah ada beberap daftar buku pedoman umum tentang Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar, diantaranya:

  • Buku 1 Pedoman Peningkatan Kompetensi (Moda Tatap Muka, Dalam Jaringan (Daring), dan Daring Kombinasi)
  • Buku 2A Petunjuk Teknis Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar Moda Tatap muka
  • Buku 2B Petunjuk Teknis Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar Guru Moda Daring
  • Buku 2C Petunjuk Teknis Peningkatan Kompetensi Guru Pembelajar Moda Pembelajaran Mandiri
  • Buku 3 Buku Pegangan Narasumber Nasional/Pengampu dan Instruktur Nasional/Mentor
  • Buku 4 Katalog Modul - Bagian 1 (TK, SD, SLB, SMP, SMA, SMK) Katalog Modul - Bagian 2 (SMK Peminatan Vokasi) 

Pedoman Program Peningkatan Kompetisi

Langsung saja menuju kepembahasan utama yang sesuai dengan judul artikel ini, Menuju ke link download Pedoman Program Peningkatan Kompetisi yang sudah kami sediakan dibawah ini

Unduh link:
Dicukupkan artikel yang kami bagikan semoga bermanfaat dan membantu dalam program anda. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel ini kurang dan lebihnya kami ucapkan terimakasih.

Sumber

Baca Juga:





No comments :

Post a Comment