Saturday 7 January 2017

Aplikasi Supervisi Administrasi Dan Penilaian Terbaru

Aplikasi Supervisi Administrasi Dan Penilaian Terbaru. Kali ini kami akan mengulas Aplikasi Supervisi Administrasi Dan Penilaian Terbaru. Apa itu Supervisi Pendidikan? Supervisi pendidikan berupa pendidikan atau bimbingan kearah perbaikan situasi pada umum serta peningkatan mutu cara belajar mengajar di setip sekolah. Untuk mempermudah sepervisi dalam proses kearah yang lebih baik. Aplikasi ini dibuat diciptakan oleh Bapak Purnawawnto.

Aplikasi Supervisi Administrasi Dan Penilaian
Sumber Gambar: Unknown

Seperti yang kita ketahui tujuan umum supervisi ini adalah untuk pembaikan teknis dan bimbingan kepada setiap guru dan staf yang nantinya akan membantu meningkatkan kualitas dan kinerjanya dalam melangsungkan proses belajar mengajar.
Untuk siapa saja yang memerlukan aplikasi ini bisa langsung anda unduh secara gratis ditautan yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Unduh link:


Sampai disini dulu artikel yang kami share tentang Aplikasi Supervisi Administrasi Dan Penilaian Terbaru. Semoga bermanfaat dan membantu pastinya. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan artikel ini. Terimaksih

Baca Juga:
Cara Pengisian Jam Mengajar Pada Dapodik Versi 2016
Aplikasi Kabinet Jokowi Untuk Media Pembelajaran Dan Mengetahui Profil Menteri
Aplikasi NPWP Online Dan Cek Kevalidan

No comments :

Post a Comment