Thursday 5 January 2017

Contoh Format Peraturan Akademik Sekolah

Rekan rekan guru kali ini admin akan memposting Contoh Format Peraturan Akademik Sekolah. Seperti yang kita ketahui setiap sekolah pasti memiliki beberapa peraturan yang sangat berbeda dengan setiap sekolah, yang tujuan dan maksudnya tetap sama yaitu agar setiap siswa sekolah bisa memenuhi/mematuhinya sehingga visi dan misi sekolah itu sendiri terciptalah suatu keharmonisan di lingkungan sekolah itu sendiri.

Contoh Format Peraturan Akademik Sekolah

Di bawah ini ada beberapa contoh Peraturan akademik sekoalah, seperti:

  1. Peraturan akademik merupakan peraturan yang mengatur persyaratan kehadiran, ketentuan ulangan, remidial, kenaikkan kelas, kelulusan, dan hak-hak siswa SD Negeri 1 Nawin Hilir.
  2. Peraturan akademik merupakan peraturan yang mengatur hak siswa menggunakan fasilitas sekolah untuk kegiatan belajar.
  3. Peraturan akademik merupakan peraturan yang mengatur layanan konsultasi kepada guru mata pelajaran,dan guru kelas.
  4. Siswa SD Negeri 1 Nawin Hiliradalah anggota masyarakat yang sedang mengikuti proses pendidikan di SD Negeri 1 Nawin Hilir.
  5. Ulangan harian adalah kegiatan yang dilakukan secara periodik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu kompetensi dasar atau lebih.
  6. Ulangan tengah semester adalah kegiatan yang dilakukan pendidika untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah melaksanakan 8 – 9 kegiatan pembelajaran.
  7. Ulangan akhir semester adalah kegiatan yang dilakukan secara periodik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester.
  8. Ulangan akhir semester adalah kegiatan yang dilakukan secara periodik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester.
Untuk lebih jelasnya bisa diunduh di tautan yang sudah di sediakan
Unduh link:
Sekian artikel yang kami share somoga bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan artikel ini. Terimakasih

Baca Juga:

No comments :

Post a Comment