Monday 16 January 2017

RPP Bahasa Indonesia SMA Semester 1 Dan 2 KTSP

Setiap guru pastinya dihimbau untuk menyusun perangkat pembelajaran terbaru dalam kegiatan belajar mengajar dikelas  dan menyiapkan Silabus dan RPP. Silabus, silabus ini untuk kunci utama dalam membuat rencana pembelajaran yang efektif, yang didalamnya terdapat Standar Kompetensi, kompetensi dasar, materi pokok/pembelajaran, kegiatan pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber/bahan/alat belajar. Alangkah baiknya menyelesaikan silabus next menyelesaikan RPP.
Berita terbaru dari Kementrian Pendidikan dan kebudayaan Kemdikbud telah menerbitkan peraturan tentang pedoman dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran RPP, dan untuk peraturan yang lainnya yang wajib diketahui oleh setiap guru yaitu, Standar Kompetensi Kelulusan Pendidikan Dasar Dan Menengah, Standar isi Satuan Pendidikan Dasar Dan Menengah, dan Penilaian Pendidikan tertuang pada permendikbud nomor 21, 20 dan 23.




RPP Bahasa Indonesia SMA Semester 1 Dan 2 KTSP

Diharapkan postingan yang kami share bisa mempermudah dalam proses pembuatan RPP. dan akan kami share secara gratis yang nantinya bisa anda download contoh RPP dan silabus, dalam format Microsoft Word. Langsung saja menuju tautan yang sudah kami sediakan

Free Download:
Cukup sekian artikel yang kami share tentang RPP Bahasa Indonesia SMA Semester 1 Dan 2. Semoga menjadi bahan referensi anda dalam mencari Rencana Pelaksanaan Pembelajaran RPP. Kurang dan lebihnya kami ucapkan terimakasih.

Baca Juga:

No comments :

Post a Comment