Wednesday 8 February 2017

Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional Serta Implementasi Kegiatan

Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional Serta Implementasi Kegiatan

Dengan meningkatnya volume tuntutan masyarakat dalam akuntabilitas sekolah dan dampaknya akan meningkatkan kinerja kepala sekolah itu sendiri.

Seperti yang kita ketahui tugas pokok kepalah sekolah adalah menjadi leader dan managar dalam suatu sekolah, kepala sekolah mempunyai tanggung jawab sepenuhnya dalam mengembangkan sumber daya sekolah dan keterlibatan atau bertukar fikiran dengan guru-guru yang nantinya akan berdampak positif dan menciptakan proses belajar mengajar yang sesuai dengan yang diharpkan

Baca Juga: Kemdikbud Release Aplikasi Dapodik Terbaru 2017 Versi 2.61 

Hal ini sangat berkaitan dengan mutu pendidikan, Kepala sekolah harus melakaukan/ merencanakan terobosan-terobosan baru agar terbentuknya  pembelajaran yang efektif, kepala sekolah harus merencanakan pembelajaran.

Diantaranya:

  • Merencanakan program
  • Melaksanakan rencana kerja
  • Melaksanakan pengawasan dan evaluasi
  • Menjalankan kepemimpinan sekolah, dan
  • Menerapkan sistem informasi sekolah

Untuk Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional Serta Implementasi Kegiatan bisa anda download secara free via link yang sudah admin sematkan.

Free Downlaod;

Downlaod - Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional Serta Implementasi Kegiatan

Itulah pembahasan singkat tentang Buku Kerja Kepala Sekolah Profesional Serta Implementasi Kegiatan, dengan harapan besar bisa menjadi referensi dalam media pembelajaran. Terimaksih

No comments :

Post a Comment